Iklan

Minggu, 31 Januari 2016

Teknologi Aneh buatan Jepang

1. Pemancung Hidung
5-teknologi-absurd-buatan-jepang-258f
Salah satu teknologi aneh buatan Jepang yakni alat pemancung hidung. Alat pemancung hidung ini dapat memberikan simulasi hidung pesek agar lebih terlihat mancung dengan adanya getaran di alat ini. Alat pemancung hidung ini diberi namaOmni 2019s Beauty Lift High Nose.
2. Bra yang Dapat Berbicara
17b84-japanese-talking-bra
Perusahaan di Jepang ini juga memiliki salah satu alat canggih berupa Bra yang dapat berbicara. Bra ini bisa diciptakan akibat terinspirasi dari anime Jepang. Lingeri canggih ini dapat mengucapkan selamat datang dalam bahasa Korea, Jepang, dan juga Inggris.
3. Mesin Penjaja Pisang
0a013-del-monte-bananda
Jepang juga mempunyai salah satu alat canggih berupa mesin penjaja pisanng. Mesin ini adalah hasil buatan perusahaan Dole yang menawarkan beragam pisang segar . Para pembeli dapat membeli pisang di dalam mesin ini dengan piihan menu dan harga yang nantinya ketika kamu memasukan uang maka jenis pisang pilihan itu akan keluar dengan sendirinya.
4. Pengering Handphone
4333f-dryer
Salah satu teknologi aneh buatan Jepang yakni mesin pengering handphone. Mesin ini diciptakan bagi mereka yang Handphone nya terendam air atau kehujanan sehingga tidak bisa berfungsi normal. Dan ketika handphone itu dikeringkan dengan mesin ini maka akan berfungsi optimal kembali.
5. Rumah Portabel
17b84-japanese-talking-bra
Rumah portabel ini juga merupakan salah satu teknologi canggih dari Jepang yang aneh. Rumah Portabel ini  didesain untuk penanggulangan saat terjadi bencana alam yang bisa menampung 5 – 6 orang. Rumah Portabel ini dilengkapi dengan satelit, baterai, bahan bakar, dan juga panel surya.
Nah, itulah dia kelima teknologi Jepang yang sangat aneh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar