Iklan

Senin, 01 Februari 2016

Made in jepang


Produk Asal Jepang yang Populer di Dunia – Ada begitu banyak produk asal Negara Jepang yang cukup mendunia yang mungkin saat ini sedang kita pakai dalam keseharian kita. Tapi tidak semua produk yang saat ini sedang kita pakai berasal dari Negara Jepang. Kali ini harianjepang akan memberikan informasi kepada Anda tentang Produk Jepang yang Mendunia. Apa saja produk asal negeri sakura tersebut yang mendunia? Berikut adalah Produk Asal Jepang yang Populer di Dunia : 1. Anime Hampir semua anak kecil hingga usia dewasa menyukai anime maupun komik asal negara Jepang, yakni manga. Contohnya seri Crayon Shinchan, Ninja Hattori, Naruto, Dragon Ball Z, Doraemon, dan lain sebagainya. Semuanya anime mau pun manga asal Jepang cukup terkenal di mata anak-anak dan bahkan orang dewasa. 
2. Teknologi Coba lihat peralatan elektronik di rumah Anda. Sebagian besar pasti produksi asal negara Jepang bukan? Misalnya Sony, Toshiba, Hitachi, dan yang lainnya. Mulai dari mobil, televisi, hingga mesin cuci, saat ini Jepang memang berkontribusi besar di dunia teknologi.
 3. Makanan Salah satu produk makanan asal Jepang yang cukup di kenal saat ini adalah Sushi. Sushi dikenal sebagai makanan sehat asal Jepang yang rendah kalori. Selain sushi, tidak ketinggalan pula makanan sehat lainnya seperti Wasabi dan Sashimi. Ketiganya pun disebut-sebut sebagai makanan menyehatkan yang mampu membantu Anda menurunkan berat badan.
 4. Film Dewasa (JAV) JAV sendiri sebuah kepanjangan dari Japan Adult Video atau bisa juga diartikan sebagai film birunya orang Jepang. Bagi anda pecinta blue film, pasti tahu sama yang namanya Maria Ozawa yang berasal dari Jepang ini. Dia adalah pemain film blue yang sangat terkenal di dunia. Dan banyak pemain film dewasa lainnya yang berasal dari Jepang yang cukup mendunia. 5. Sumo Sumo adalah jenis olahraga saling dorong antara dua orang yang berbadan gemuk. Karena peserta sumo memang rata-rata punya berat di atas 225 kilogram, banyak orang yang penasaran dan akhirnya menonton olahraga ini. Nah, itu dia Produk Asal Jepang yang Populer di Dunia versi harianjepang.com. Semoga bisa menambah wawasan Anda. TAGSANIMEDAFTAR

sumber: http://harianjepang.com/produk-asal-jepang-yang-populer-di-dunia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar